Selasa, 26 April 2011

ABK Kapal Yang Beruntung


Cerita sex ini diceritakan oleh Andreas seorang ABK ( Anak Buah Kapal ) Nelayan asal NTT. Dia sudah bekerja pada perusahaan itu selama tiga tahun, selama itu pula dia melakoni pekerjaan sebagai nelayan modern di sebuah kapal yang berbendera Indonesia. Kapal ini berukuran cukup besar dengan sasaran utama penangkapan ikan tuna. Kapal ini biasa berlayar antara 1-3 bulan.

Tak salah bila tidak sedang melaut, Andreas bagaikan orang kesurupan bila ketemu cewek. Biasanya dia rutin mengunjungi berbagai kompleks pelacuran di masa – masa liburan melaut. Orang ini sepertinya memiliki nafsu sex yang tidak ada habis – habisnya. Dia bisa ngentot dengan tiga cewek dalam sehari, itu pun masing – masing cewek tidak puas hanya ngentot sekali, bisa dua kali bahkan dia bilang bisa sampai 4 kali. Konon dia pernah ngentot dengan seorang PSK sampai 7 kali. Sungguh gila memang.

Suatu hari, Andreas mengalami kecelakaaan saat mengendarai sepeda motor, hal ini menyebabkan kakinya bengkak dan susah untuk bergerak. Mengingat pekerjaan melaut sangat berat dan membutuhkan stamina yang prima, kapten kapal Mr Lee yang berkebangsaan korea memerintahkan Andreas untuk tidak melaut.

Hal ini sebenarnya membuat Andreas kecewa karena kalau tidak melaut, dia tidak akan mendapat upah. Selain itu sudah menjadi kewajiban seorang ABK, bila tidak melaut harus bersedia menjadi pembantu di rumah sang majikan.

Umumnya semua ABK tidak menyenangi pekerjaan ini. Setiap harinya hanya bersih – bersih rumah, megantar istri majikan, dan segala tetek bengek pekerjaan rumah tangga lainnya. Oh ya.. istri majikan juga berasal dari Korea, cantik sih cantik, tapi cerewetnya minta ampun deh… lagian hobby nya marah – marah.

Seandainya saja dia itu bukan majikan si boss, pengen rasanya nampar si cerewet ini. Walaupun dia cantik dan sexy, maklum umurnya masih sekitar 25 tahun padahal bos yang cowok umurnya hampir 50 tahun.

Pada suatu malam terjadilah sebuah tragedi yang membuat Andreas ciut nyalinya, takut akan dipecat. Malam itu Andreas sedang horny berat, namun karena hanya memiliki uang Rp 10.000,- , dia tidak bisa berkencan dengan PSK malam itu. Demi menghibur diri, Andreas membeli minuman keras arak. RP 10.000 cukup mendapat 2 botol arak di penjual arak dekat rumah majikan.

Alih – alih mau menghibur diri, Andreas malah mabuk berat malam itu, dia sudah tidak kontrol. Ngomongnya ngawur sambil ngoceh – ngoceh sendiri.

Antara sadar dan tidak, Andreas mendengar istri majikan memanggil dari ruang depan. Dengan sempoyongan Andreas bergegas ke ruang depan.

Mungkin karena sedang horny disertai mabuk berat, dan melihat istri majikan mengenakan pakaian tidur tipis, andreas tidak bisa mengendalikan diri. Akhirnya dia memperkosa istri majikan di sofa ruangan depan. Andreas tidak memperdulikan cakaran dan jeritan istri majikan, dia tetap memperkosa melampiaskan nafsu bejatnya.

Setelah puas memperkosa istri majikan, Andreas meninggalkan istri majikan terkulai lemas dengan baju robek robek diatas sofa.

Keesokan harinya Andreas menyesali perbuatannya semalam, dia pun pasrah bila kejadian semalam dilaporkan oleh istri majikan kepada suaminya. Sudah bisa ditebak, dia bakalan dipecat, terlebih lagi bila dilaporkan ke polisi, bisa – bisa di penjara gara – gara tak kuat menahan birahi.

Andreas berusaha kabur dari rumah itu, namun lantaran tidak punya uang, dia mengurungkan niatnya. Selama satu minggu, Andreas mengurung diri dalam kamar, selama itu dia takut bertemu istri majikan yang sempat dia perkosa.

Karena tidak tahan tersiksa dalam ketakutan, Andreas memberanikan diri menemui istri majikan untuk meminta maaf dan bersedia menerima segala hukuman.

Bagaikan disambar geledek, Andreas merasakan omelan dan cacian istri majikan dalam bahasa Indonesia campur bahasa korea yang dia tidak mengerti. Andreas pasrah dengan keadaan itu. Namun tak disangka ternyata istri majikan memaafkan kelakuak bejat dia. Andreas pun sangat bersyukur.

Beberapa hari kemudian, di suatu malam saat Andreas asyik menonton TV dikamarnya, tiba – tiba dia didatangi istri majikan yang minta dipijat. Andreas pun dengan sigap melayani keinginan sang istri majikan.

Dia minta dipijat dikamarnya. Dari awalnya dia memakai pakaian tidur yang tipis, kini istri majikan sudah setengah telanjang yang mengenakan CD dan BRA berbaring di tempat tidur di depan Andreas.

Melihat istri majikan seperti itu, kontol andreas bangun dan tegang bukan kepalang. Tapi karena sudah pernah kejadian sebelumnya, Andreas tidak berani berbuat banyak. Bahkan saat istri majikan menggeliat seperti sedang bernafsu pun Andreas tetap memijat.

Entah karena horny atau bagaimana. Tiba – tiba saja istri majikan berbalik badan. Kini wanita sexy yang mengenakan BRA setengah dilepas serta CD transparan tepat ada didepan mata Andreas. Andreas termangu dan terdiam sesaat. Istri majikan mulai nakal, dia meraih tangan Andreas lalu digosok – gosokan di payudara nya yang montok.

Melihat respon istri majikan seperti itu, Andreas mulai berani. Dia meremas – meras payudara istri majikan dengan kasar dan penuh nafsu. Istri majikan pun menggeliat geli penuh nafsu. Pinggangnya mulai terangkat – angkat.

Andreas melanjutkan aksinya dengan meremas – meras memek istri majikan sambil mulutnya menggigit kasar puting susu sang istri majikan.

Tampaknya suasana semakin panas hingga nafsu mereka berdua tak tertahankan, dalam kondisi masih mengenakan CD, Andreas berusaha merobek CD transparan yang tipis menutupi memek istri majikan.

Dalam hitungan detik CD itu sudah robek sebesar ukuran kontol Andreas, dengan kasar dan penuh nafsu Andreas memasukan kontolnya yang besar dan hitam ke liang vagina istri majikan yang ditumbuhi bulu tipis. Memek yang basah memudahkan kontol Andreas menyusuri liang memek istri majikan. Walau masih sedikit sesak karena liang memek yang sempit dan kesat. Rintihan erotis selalu menyertai hentakan kontol andreas menghujam kedalam memek istri majikan. Tak terasa lagi cakaran – cakaran penuh nafsu yang menggores punggung Andreas.

Andreas memang memiliki kegemaran berhubungan sex dengan kasar, tapi sepertinya istri majikan ini juga gemar dikasari, hingga saat andreas menjambak rambut istri majian, justru tangan andreas diciumi dengan lembut.

Tak terhitung ciuman serta jilatan nafsu istri majikan yang mendarat didada andreas yang berbulu lebat. Tak terhitung pula jepitan kedua paha istri majikan yang menjepit pinggang. Hingga suatu saat Andreas dipeluk erat istri majikan. Andreas merasakan cairan hangat mengalir membasahi memek istri majikan, seperti nya dia sudah orgasme.

Merasa sudah orgasme sedangkan Andreas belum orgasme, kini giliran andreas yang berbaring, kontolnya di sepong bibir mungil istri majikan. Usaha istri majikan tidak sia – sia, selang berapa menit kemudian semprotan sprema hangat memenuhi muka dan mulut istri majikan.

Merasakan semprotan sperma membasahai muka dan mulutnya, justru membuat istri majikan orgasme yang kedua kalinya. Kini dia memeluk erat Andreas sambil masih menyisakan nafas tersengal penuh nafsu.

Mulai sejak itu Andreas berkewajiban memenuhi nafsu bejat istri majikan, hingga Andreas tidak perlu lagi pergi mencari PSK untuk memuaskan nafsunya. Dia sungguh beruntung menjadi ABK yang disayangi istri majikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar